21 Februari 2008

Malesnya ngisi blog

Akhirnya gw terjun juga di dunia per blog an hehehehehe....

bukan apa-apa sih cuman emang dasarnya gw males nulis, jadi ya isi blog nya pun baru cuman yang atu ini kali... hehehehe.... pisss men v^_______________^

ya paling segitu aja dulu men. Ntar kalo lagi dateng mood nya gw nulis di blog lagi deh...

lho lho jangan sedih gitu donk... iya ntar gw nulis lagi, tapi ga sekarang-sekarang gw lagi banyak kerjaan cuy. padet banged kerjaan gw akhir-akhir ini. Bangun tidur langsung ke wc trus makan nonton bentar cek email chating makan siang trus tidur siang ampe sore trus cek email bentar trus keluar cari cemilan balik magrib cek email lagi bentar kadang-kadang chating makan malem nonton tv sejam terakhir tidur lagi deh. beuh padet banget kerjaan gw.

lu liat ndiri kan kegiatan sehari-hari gw. jadi sory banget kalo gw ga ada waktu tuk ngisi blog.
i'm too Busy men....


dah ah jadi kepanjangan deh

1 komentar:

akviany mengatakan...

Bener-bener gak kreatif banget...